| by author 2 | No comments

Shaqiri Minta Liverpool Tundukkan Bayern Jika Ingin Juara Liga Champions

Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, meminta timnya untuk melalui hadangan Bayern Munich demi menjuarai Liga Champions 2018-2019. Shaqiri dan kawan-kawan bakal melawat ke Allianz Arena guna berhadapan dengan Bayern dalam leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, pada Kamis 14 Maret 2019, pagi-pagi sekali WIB.

Meskipun begitu, Shaqiri sadar bahwa menang atas Bayern bukanlah urusan yang mudah. Sebab, Bayern adalahtim yang sedang di level tertinggi laksana Liverpool. Di samping itu, Bayern pun ketika ini tengah bangkit di Liga Jerman sebab mampu mengudeta Borussia Dortmund dari puncak klasemen sementara.

Bayern merebut puncak klasemen sedangkan setelah Agen Sbobet menang besar 6-0 atas Wolfsburg di Allianz Arena. Berkat kemenangan itu, Bayern menyamai torehan poin dari Dortmund yaitu 57 poin. Bayern dapat berada di posisi kesatu sebab unggul selisih gol dari Dortmund.

Hasil positif yang dipunyai Bayern pada akhir pekan kemudian menjadi tanda bahaya untuk Liverpool yang perlu minimal hasil seri 1-1 guna lolos ke babak selanjutnya. Sebelumnya, Liverpool dan Bayern melulu bermain imbang tanpa gol di Anfield Stadium pada bulan lalu.

“Dua sisi teratas saling bertentangan. Untuk saya itu ialah permainan terbaik di persaingan ini dan bakal menjadi paling intens. Saya suka bermain di Liga Champions. Setelah masa-masa yang lama, paling menyenangkan dapat kembali bermain di dalamnya. Itu di tingkat lain, tingkat atas,” ujar Shaqiri, laksana yang dikutip Liverpool Echo, Rabu (13/3/2019).

“Jelas Liverpool tampil paling baik di Liga Champions tahun lalu namun tidak memenangkannya. Sekarang kami mempunyai peluang besar guna melangkah paling jauh lagi. Tetapi guna melewatinya, kami mesti mengungguli tim teratas (Bayern),” pungkasnya.