| by author 2 | No comments

Simeone Ternyata Peringatkan Atletico: Juve Bukan Hanya Ada Ronaldo

Diego Simeone memperingatkan anak asuhannya bahwa Juventus tak melulu Cristiano Ronaldo. Menurutnya Bianconeri punya tidak sedikit pemain bintang yang patut diwaspadai.

Pelatih Atletico Madrid ini akan membawa timnya bertandang ke Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) pagi-pagi sekali WIB pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Los Rojiblancos punya modal rapi karena pada leg kesatu mereka menang 2-0 di kandang.

Dengan kondisi tertinggal, Si Nyonya Tua mau enggan akan tampil menyerang untuk mengembalikan situasi. Juve perlu menang dengan mencetak sangat tidak tiga gol guna maju ke perempafinal.

Cristiano Ronaldo tentunya bakal menjadi Daftar Sbobet ujung tombak, menilik sang pemain adalah topskorer Bianconeri dengan 21 gol di semua kompetisi. Plus, Ronaldo pun tajam di depan gawang Atletico dengan mencetak 22 gol dalam 30 penampilannya.

Simeone menuntut pasukannya tetap konsentrasi untuk menjalani leg kedua. El Cholo percaya kelebihan dua gol belum sepenuhnya aman menghadapi Juventus.

“Anda tidak dapat hanya berkata mengenai Ronaldo, Juventus ialah tim yang hebat dengan tidak sedikit pemain bintang yang terbiasa bertarung dalam laga urgen dan paling kuat di pertahanan,” kata dia dikutip AFP.

“Leg kesatu dan leg kedua ialah dua pertaningan yang berbeda. Kami me sti memanfaatkan semua kesempatan dan mengerjakan yang terbaik, kami bakal mempunyai ruang lebih tidak banyak daripada di leg kesatu ,” sambung Simeone.

“Ini ialah dua kesebelasan yang kuat, satu bakal melaju (ke babak berikutnya) dan yang lainnya tidak. Sulit untuk berkata bahwa kami kesayangan dalam laga ini.”